Selasa, 26 Juni 2012

profil the best friends


WITH MY FRIENDSHIP :)
NAMA  : Anisa Nabilla
TTL       : Pontianak , 26 juni
AGAMA ISLAM
SD 37 PONTIANAK
SMP 1 PONTIANAK
SMA 4 PONTIANAK

SD, SMP, dan SMA sama-sama, hanya bedah waktu di SMA diya jurusan IPA dan saya IPS
pokoknya the best laa. seorang penari juga ni sahabat gua.
keren....






THE CLYCLE PUNK

mulai dari pojok kiri...
ABU BAKAR MUKTI : DRUMMER
SAYA : VOKAL
KURNIA NUR RAHMADHANI : GITAR MELODIK
PANCA MARTA : GITAR RITEM
RISKI OKTARIANDY : GITAR BASS

THE CLYCLE PUNK : sebuah anak-anak yang ingin ikut berpartisipasi di dunia musik. nama THE CLYCLE PUNK di ambil dari hobby bersepeda.

ANGKATAN 10 SISPALA PALAKHA

dari pojok bawah kiri - pojok kanan.
SEPTIAN TRI SULYTYO
IGAR ARY AMARA
KHAIRUL AQLI (SAYA)
IBNU SETYO AFRIAN
DICKY ADE KURNIAWAN
BAYU KURNIAWAN
PUTRA PUAD REDO
GAGAN SUKMA ADITYA

bagi aku mereka itu keluarga aku sangat berarti. ^_^

XII IPS 1 SMA N 4 PONTIANAK
walaupun isi ini kelas penuh pro dan kontra tapi the best la. orang gile la pokoknye isi ini kelas. semoga di suatu saat kita bertemu lagi di waktu mendatang kita menjadi orang-orang sukses dan mapan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar