Minggu, 15 Juli 2012

XII IPS 1 SMA N 4 PONTIANAK

 



 XII IPS 1 SMA N 4 LULUS TAHUN 2012, 

 SEMOGA KITA DI BERI KEMUDAHAN DALAM MEMPEROLEH KESUKSESAN. FOTO INI DI AMBIL SAAT PERPISAHAN DI HOTEL ASTON 20-4-2012 


 Bagi kami, hari itu hari yang sengat menghanrukan. Secara resmi kami di keluarkan secara terhormat dari sekolah. Dimana kami harus meninggal semua kenangan di sekolah tercinta kami SMA N 4 Pontianak, mulai dari belet sekolah , loncat pagar, ngerusak fasilitas sekolah , dihukum tidak mengerjakan tugas dan masih banyak yang lainnya. itu kan negatifnya. 
positifnya lebih banyak tapi endak serukan  kalau cerita yang positif yang saya ceritakan nanti di bilang bohong dan kalian sebagai reader tidak percayak.

XII IPS 1
 kelas yang berjumlah tigapuluh lebih ini selalu di hiasi canda tawa di saat jam belajar setiap hari selalu ada aja hal ane, hal gila yang kami lakukan. beberapa hal yang gila yang kami(beberapa siswa kelas XII IPS 1). mulai dari sehabis jam pelajaran olahraga ada beberapa siswa kelas XII IPS 1 yang mandi di kolam ikan sekolah yang kocaknya di tempat terbuka dan hanya menggunakan kolor..... (bisa kalian bayangkan de)
terus saat pelajaran geografi salah satu siswa kelas XII IPS 1. di kelas kami kan sebelumnya ada salah satu jendela yang tak ada kaca. biasanya si di pakai buat lari dari kelas saat pelajaran. tapi tanpa sepengetahuan kami ternyata itu jendela udah di benaran dan salah teman saya sebut saja BM(inisial) diya mau meludah ke luar jendala itu dan akhirnya kepalannya menanduk itu kaca dan ludah nya terkenak dia sendiri. disaat itu kelas lagi senyap ..... itu satu kelas ngakak semua heheheh termasuk gurunya lagi .
pokoknya tiap hari pasti ada aja hal ane , hal gila yang kami lakukan. 

MESKI DI KELAS KAMI INI JUGA SERING TERJADI PERTENTANGAN, KERIBUTAN, PERKELAHIAN DAN LAIN-LAIN. KAMI INI TETAP SATU KOK.  SATU YAITU KELUARGA BESAR XII IPS 1 SMA NEGERI 4  2012










1 komentar:

  1. Job/Bussines Opportunity :
    Bebas Waktu (Free Time), Ada pengembangan diri/Training,modal tidak terlalu besar dan untungnya cukup meyakinkan sudah Terbukti khususnya di Kalimantan Barat. Sangat bagus untuk anak,SMP,SMA,SMK,Mahasiswa dan pekerja.

    Info lanjut Hubungi saya : 089694038430 ( Ridwan Sopian)

    BalasHapus